google

Wednesday 2 December 2015

MSI COLLAGEN SOAP

      Kolagen diperlukan untuk menjaga keremajaan kulit dan menyamarkan kulit keriput. Keberadaan kolagen akan menjaga elastisitas jaringan ikat pada kulit sehingga kulit dapat berkontraksi ataupun mengembang tanpa merusak jaringan apapun. Seiring dengan bertambahnya usia, kandungan kolagen akan semakin berkurang sehingga kelembutan dan elastisitas kulit juga berkurang.
       faktanya pada usia 25 tahun, tubuh akan mulai kehilangan kolagen sebanyak 1,5 persen setiap tahunnya. Oleh sebab itu bagi Anda yang sudah usia diatas 25 tahun keatas dapat mengkonsumsi suplemen kolagen untuk mempercepat proses pemulihan ataupun memakai produk-produk yang mengandung colagen seperti MSI Colagen Spray dan MSI Collagen Soap.

BEBERAPA MANFAAT KOLAGEN :

1. Dapat membuat kulit lebih kencang
Salah satu cara mengencangkan kulit wajah adalah dengan mencukupi kebutuhan kolagen dalam tubuh. Kolagen menjadi komponen pembangun utama pada dermis, salah satu lapisan terendah pada kulit. Protein ini penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur.
2. Mengurangi garis-garis keriput di wajah
Jika dukungan kolagen pada lapisan kulit semakin berkurang, maka dapat garis-garis keriput pada wajah semakin terlihat jelas. Oleh sebab itu kolagen sangat diperlukan untuk membuatnya menjadi lebih kencang.
 3.Dapat mencegah penuaan dini
Dengan masih banyaknya kolagen pada tubuh kita dapat menghidupkan kembali kulit sehingga tampak lebih muda.
4. Dapat menjaga elastisitas kulit,
seiring bertambahnya usia maka kolagen pada kulit mulai memecah dan kaku. Sehingga kulit kehilangan elastisitas dan tidak kembali normal. Dengan tercukupinya kolagen, maka elastisitas kulit dapat terjaga.
5. Menjaga kulit sehat tetap sehat
Cukupi kebutuhan kolagen dengan cara mengkonsumsi suplemen kolagen secara rutin dan juga mengaplikasikan sabun ataupun collagen spray di kulit Anda

No comments:

Post a Comment